photo 600x90 - BOLAPOKER_zps6isrnrf2.gif
'

Info Hotel Murah Di Kota Palembang, Sumatera Selatan

6 / 9 / 16  Seputar Travelling, Tempat Wisata, Hotel Murah, Kuliner, Foto, Tips

Info Hotel Murah Di Kota Palembang, Sumatera Selatan

AGEN BETTING INDONESIA TERPERCAYA

Seputar Travelling : Palembang adalah ibukota dari provinsi Sumatera Selatan dan merupakan kota terbesar kedua di Pulau Sumatera. Dulunya, Palembang terkenal dengan keberadaan kerajaan Sriwijaya, kerajaan Buddha yang paling besar di Asia Tenggara.

Sudah pernah jalan-jalankah atau berlibur ke Palembang?Jika sobat traveller pernah maka sobat traveller tidak akan asing dengan Stadion Gelora Sriwijaya, Bandara Sultan Baharuddin II, dan Masjid Agung Palembang.

Sehingga sobat traveller sudah tahu beberapa hotel di Palembang dengan kualitas hotel melati maupun berbintang. Uyora akan memberikan beberapa hotel murah di Palembang dengan harga mulai 100 ribuan, kali aja sobat ingin menikmati liburan di sana lagi dan mencicipi empek-empek palembang yang khas.

Inilah beberapa Hotel Murah di kota Palembang yang kami rekomendasikan buat anda yang baru pertama kali berkujung ke kota Palembang :

1. Hotel Tiara Palembang

Hotel ini memiliki 22 kamar dan baru saja direnovasi. Fasilitas yang disediakan termasuk parkir, layanan laundry dan taman kecil. Kamar di Hotel Tiara Palembang menawarkan suasana yang nyaman, dengan fasilitas seperti kamar mandi pribadi. Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II terletak sekitar 20 menit dengan naik mobil dari Hotel Tiara Palembang. Masjid Agung Palembang terletak sekitar 20 menit dengan berjalan kaki dari hotel.

Alamat : Jalan Dempo Luar No. 590 A, Palembang, Indonesia

Tarif hotel : mulai rp.177.000/mala7m

jumlah kamar : 22 kamar

2. Amelia Kost Boarding House Palembang

Sarana yang tersedia di guest house meliputi meja resepsionis 24 jam, pijat dan layanan kamar. Akses internet tersedia bagi tamu yang ingin online setiap saat. Seluruh kamar di guest house yang nyaman ini menyediakan perabotan lengkap, termasuk tempat duduk dalam kamar, internet nirkabel (Wi-Fi) di kamar dan botol air.

Para tamu yang tinggal di Amelia Kost Boarding House dapat menikmati pengalaman bersantap yang unik di restoran yang ada, berlokasi strategis untuk mereka yang ini ingin tinggal dekat untuk mencicipi makanan. Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II terletak kurang dari 25 menit dengan naik mobil dari Amelia Kost Boarding House. Stadion Gelora Sriwijaya berlokasi sekitar 20 menit dengan naik kendaraan dari guest house ini.

Alamat : Jl. Angkatan 45, Lorong Rindu No. 6377A, Palembang, Indonesia

Tarif hotel : mulai rp.200.000/malam

jumlah kamar : 40 kamar


3. Belvena Naskah Palembang

Dengan hanya 20 menit menggunakan kendaraan dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Belvena Naskah Palembang menyediakan akomodasi yang nyaman dan menyenangkan. Hotel yang nyaman ini menawarkan para tamunya fasilitas layanan kamar, meja resepsionis 24 jam dan transfer shuttle ke bandara. Belvena Naskah Palembang menyediakan dry clean dan layanan laundry. Layanan internet Wi-Fi tersedia di seluruh area, untuk memastikan tamu dapat tetap terkoneksi selama kunjungan.

Hotel ini menawarkan kamar ber-AC yang nyaman lengkap dengan TV dan kamar mandi pribadi. Nikmati secangkir minuman hangat dari dalam kamar Anda yang dilengkapi dengan persediaan teh dan kopi secara cuma-cuma.

Alamat : Jl. Naskah No.276 KM. 7, Palembang, Indonesia

Tarif hotel : mulai rp.240.000/malam

jumlah kamar : 10 kamar


BACA JUGA


4. IP Hotel Palembang

Hotel terletak di Palembang dan berada tidak jauh dari lokasi atraksi turis disekitar, termasuk Masjid Agung Palembang. Fasilitas di hotel meliputi meja resepsionis 24 jam, check-in/check-out ekspres dan meja tur. Terdapat juga fasilitas laundry, meja penyewaan mobil dan transfer shuttle ke bandara.

Untuk kenyamanan para tamu, semua kamarnya dilengkapi dengan internet nirkabel (Wi-Fi) di kamar dan botol air. Para tamu dapat memulai hari dengan mencoba makan pagi nikmat yang telah disiapkan oleh IP Hotel Palembang sebelum berkeliling dan menikmati apa yang ada di daerah sekitar. Juga menawarkan tempat makan di lokasi untuk menjamin kenyamanan tamu.

Alamat : Jl.Letkol Iskandar no.34 Bukit Kecil 24 Ilir, Palembang, Indonesia

Tarif hotel : mulai rp.247.000 – 330.000/malam

jumlah kamar : 25 kamar

5. Red Planet Palembang

Red Planet Palembang yang berlokasi di tepi Palembang ini menyediakan internet nirkabel (Wi-Fi) gratis di area umum. Terdapat beragam sarana di hotel yang modis ini contohnya ruang rapat, check-in/check-out ekspres dan kafe. Demi kenyamanan para tamunya, Red Planet Palembang menyediakan kamar mandi eksklusif, yang dilengkapi dengan pengering rambut dan pancuran mandi. Seluruhnya ber-AC serta menawarkan TV layar datar, kamar mandi pribadi dan internet nirkabel (Wi-Fi) gratis di kamar.

Red Planet Palembang terletak hanya 20 menit dengan naik mobil dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II maupun Masjid Agung Palembang. Stadion Gelora Sriwijaya letaknya sekitar 20 menit dengan naik kendaraan dari hotel ini.

Alamat : Jl. Jend.Sudirman,Kelurahan 20 Ilir III Kecamatan Ilir Timur I, Palembang, Indonesia

Tarif hotel : mulai rp.280.000 – 340.000/malam

jumlah kamar : 147 kamar

6. Hotel Wisata Palembang

Tersedia beraneka fasilitas di Hotel Wisata Palembang yang para tamu dapat gunakan seperti ruang rapat, meja resepsionis 24 jam dan kafe. Layanan internet nirkabel tersedia di seluruh area, untuk memastikan tamu dapat tetap terkoneksi selama kunjungan. Tamu dapat memanfaatkan fasilitas kendaraan shuttle ke kota dan juga layanan pemesanan karcis masuk ke tempat-tempat wisata yang disediakan pihak hotel. Terdapat 70 kamar yang nyaman di Hotel Wisata Palembang, semuanya memiliki perlengkapan yang dibutuhkan agar para tamu merasa nyaman selama menginap.

Dengan restoran yang menghidangkan menu internasional, hotel menyediakan berbagai kebutuhan para tamu agar dapat menghabiskan malam tanpa harus meninggalkan hotel. Hotel Wisata Palembang dapat ditempuh hanya 20 menit berjalan kaki dari Masjid Agung Palembang. Hotel menawarkan tempat parkir bagi para tamu yang mengendarai mobil.

Alamat : Jl. Jend.Sudirman,Kelurahan 20 Ilir III Kecamatan Ilir Timur I, Palembang, Indonesia

Tarif hotel : mulai rp.261.000 – 297.000/malam

jumlah kamar : 147 kamar

7. Hotel Belvena Mangkunegara Palembang

Hotel Belvena Mangkunegara menawarkan resepsionis setiap saat serta ruang rapat dan kafe. Bagi kenyamanan para tamu, disediakan dry clean, layanan laundry dan layanan kamar. Setiap kamar ber-AC serta dilengkapi dengan shower dan mesin cuci. Botol air dan kamar mandi pribadi disediakan di masing-masing kamar.

Mereka yang tinggal di Hotel Belvena Mangkunegara dapat menikmati pengalaman bersantap yang unik di restoran yang tersedia, bertempat strategis untuk mereka yang ini ingin tinggal dekat untuk mencicipi makanan. Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II berada sekitar 30 menit dengan naik kendaraan dari hotel. Masjid Agung Palembang terletak hanya 20 menit dengan menggunakan mobil.

Alamat : Jl. M.P. Mangkunegara No.1545, Palembang, Indonesia

Tarif hotel : mulai rp.263.000 – 406.000/malam

jumlah kamar : 40 kamar





AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA


EmoticonEmoticon