photo 600x90 - BOLAPOKER_zps6isrnrf2.gif
'

ENAK NYA LIBURAN KE PULAU BANGKA

Nama dari Bangka Belitung di ambil dari dua nama pulau yaitu Bangka dan Belitung, Ada ratusan Pulau di kepulauan Bangka Belitung tapi hanya ada puluhan pulau saja yang berpenghuni. Jika anda belum pernah ke pulau Bangka Belitung maka anda harus cepat menjadwalkan untuk liburan ke Bangka Belitung karena Pulau ini salah satunya tempat yang bagus dan indah yang ada di indonesia. Berikut ini tempat wisata yang bisa ada kunjungi di pulau Bangka Belitung.


1.Pantai Tanjung Pesona


Pantai Tanjung Pesona
Tempat wisata di Bangka Belitung yang pertama kita menuju ke Pantai tanjung pesona ini berada di desa rambak kecamatan Sungailiat, kurang lebih satu jam dari kota Pangkal Pinang. Pantai Tanjung Pesona ini memliki perpaduan antara bebatuan dan pasir putih yang menghiasi hamparan pantainya. Pantai ini sudah di kelola dengan baik dan disana juga tersedia penginapan di pantai Tanjung Pesona.


2.Pantai Matras


Pantai Matras
Pantai Matras berada di desa matras, Kecamatan Sungailiat, Pantai ini mempunyai panjang kurang lebih 3 kilometer dan mempunyai lebar bekisar 20 - 30 meter mungkin pantai matras adalah pantai terpanjang dan terluas di pulau bangka belitung dan juga pantai ini terdapat aliran air tawar. Pantai Matras tersedia hotel/penginapan dan juga tempat hiburan bagi anda yang ingin menghabiskan waktu saat belibur kesini.

3.Pantai Parai Tenggiri

Pantai Parai


Pantai Parai Tenggiri terletak di daerah Matras kecamatan Sungailiat. Pantai ini adalah pantai favoritnya bagi para wisatawan yang berlibur ke bangka belitung. Anda dapat melihat tumpukan batu granit yang besar-besar dengan beraneka ragam yang menghiasi pantai parai tenggiri ini. Pantai parai ini mempunyai sebuah resort dengan hotel bintang empat yang bernama Parai Beach Resort.

4.Danau Kaolin

Danau Kaolin

Danau Kaolin ini bisa disebut sebagai duplikatnya kawah putih ciwidey karena memiliki air yang berwarna biru kemungkinan karena efek pantulan sinar matahari yang sampai ke dasar danau yang berdinding tanah liat hasil galian timah. Danau Kaolin ini berlokasi tepatnya di Desa Air Raya Tanjung Pandan, Belitung, Provinsi Belitung. Setelah anda turun dari pesawat di tanjung pandan, hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit berkendara ke arah Tanjung Pandan untuk sampai dan melihat Danau Kaolin yang berada di pinggir Jalan Murai.


5.Pulau Lengkuas


Pulau Lengkuas merupakan salah satu Pulau di Belitung yang wajib dikunjungi ketika Anda berkunjung ke sini. Jika dibandingkan tempat lainnya, Pulau Lengkuas memilki keunikan tersendiri. Yaitu di sana ada mercusuar kuno peninggalan Belanda yang dibangun pada tahun 1882. Meskipun usianya sangat sudah tua akan tetapi sampai saat ini mercusuar ini masih berfungsi dengan baik sebagai rambu lalulintas kapal yang keluar masuk ke Pulau Belitung.  Pulau yang terletak di sebalah utara Pantai Tanjung Kelayang, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini terdapat  banyak sekali batu-batu granit yang sangat indah.

AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA

First


EmoticonEmoticon