photo 600x90 - BOLAPOKER_zps6isrnrf2.gif
'

Wisata Taman Laut Bunaken Yang Sangat Indah



Seputar travelling : Pulau Bunaken - Hai para traveler dimanapun anda berada, pada kesempatan kali ini kembali Seputar travlling akan mengulas tentang destinasi wisata yang berada di Indonesia, Tepatnya yang berada di Provinsi Sulawesi Utara yakni Taman Nasional Bunaken. Pasti anda sudah pernah mendengar tempat wisata yang satu ini bukan ? Bagi kalian yang belum pernah mendengar atau mengetahui lebih jauh tentang tempat wisata ini artikel yang berjudul Wisata Taman Laut Bunaken Yang Sangat Indah ini akan memberikan beberapa informasi yang bisa anda jadikan pedoman sebelum pergi ke tempat wisata ini.

Taman Nasional Bunaken merupakan salah satu tempat wisata yang berada di Teluk Manado-Sulawesi Utara yang memiliki luas sekitar 8,08 km persegi, tempat wisata ini merupakan salah satu bagian dari pemerintahan kota Manado yang merupakan ibukotanya Sulawesi Utara. Disini terdapat sebuah Taman Laut yang benar-benar sangatlah indah yang terdapat di sekitar Pulau Manado Tua ( Mantehage dan Siladen ). Jika anda ingin menikmati wisata bawah laut Bunaken kalian harus menyelam kedalam dan bergerak mengikuti arah ombak yang mengalir.



Agen Judi Online Terpercaya

Pesona alam bawah laut Bunaen yang sangat menakjubkan akan dapat anda lihat disini, ada sekitar 13 jenis terumbu karang yang menjulang terjal vertikal kebawah sedalam 25 sampai 50 meter. Dan mata anda juga akan dimanjakan dengan pemandangan yang disuguhkan oleh jenis-jenis spesies ikan sekitar 91 ikan yang ada di  Taman Laut Bunaken, diantara nya koi putih ( Seroila rivoliana ),gusimi lokal(Hippocampus), nila gasi (Scolopsis billineatus), goropa(Spilotocepsep hinephelus dan Hypselosoma Pseudanthias), lolosi ekor kuning (Lutjanus kasmira), dan masih banyak yang lain nya yang ada disini. Tidak hanya itu saja yang ada disini juga banyak ditemukan moluska seperti ikan kepala kambing(Cassis cornuta), nautilus(Nautilus pompillius),kima raksasa(Tridacna gigas) dan tunikates atau askidian.


Bagi para semua traveler yang ada di dunia,yang menyukai scuba diving,tempat ini adalah salah satunya tempat terbaik di dunia untuk melakukan kegiatan tersebut. ada sekitar kurang lebih 20 titik yang bisa digunakan untuk menyelam, dimana anda akan mendapatkan kesempatan untuk berenang kedalam laut dengan disekelilingi bveragam biota laut yang sangat amat mempesona.



Baca Juga : WELCOME TO BATAM

Agen Poker Online Terpercaya


EmoticonEmoticon