photo 600x90 - BOLAPOKER_zps6isrnrf2.gif
'

11 Tempat Wisata Kota Malang

30 / 9 / 16  Seputar Travelling, Tempat Wisata, Hotel Murah, Kuliner, Foto, Tips

AGEN BETTING INDONESIA TERPERCAYA

Seputar Travelling : Malang, merupakan kota di Jawa Timur yang telah terkenal dengan berbagai potensi wisata yang bermacam-macam. Hal ini terbukti dari banyaknya destinasi mengunggah hati di kota yang dikenal dengan julukan Kota Malang tersebut. Bahkan terlalu banyaknya Hipwee sengaja memilih “hanya” 23 dari sekian banyak objek wisata yang bisa kamu datangi saat berkunjung ke Malang.

Objek Wisata Malang memang bisa disejajarkan dengan tempat wisata di daerah lain, seperti Jakarta dan Bali. Akan tetapi, banyaknya kealamian yang bisa didapat dari tempat wisata di kota Malang menjadikan kota ini sebagai tujuan wisata yang menarik, alasannya orang berlibur kebanyakan untuk mencari kesenangan dan menghibur diri, bahkan kealamian kadang paling banyak dicari. Sehingga ini menciptakan suasana lain bagi Malang yang tujuh puluh persen terdiri dari wisata alam, kalaupun yang modelnya adalah buatan itu tak sebanding dengan banyaknya yang alami.

1. Nikmati Malam di Batu Night Spectacular

 

Batu Night Spectacular (BNS) adalah salah satu taman rekreasi yang sangat terkenal di Kota Batu, Malang. Alasannya apalagi kalau bukan karena kekerenan taman rekreasi ini terutama jika kamu mengujunginya pada malam hari. Berbagai wahana menari seperti sepeda terbang (dari sini kamu bisa menikmati city light Kota Malang), tampan lampion yang romantis banget, trampolin, dan masih banyak lagi.

Selain berbagai wahana menarik tersebut pengunjung juga bisa berbelanja oleh-oleh di night market yang ada di sepanjang jalan menuju pintu keluar. Tersedia juga food court yang siap melayani pengunjung yang kelaparan setelah bermain di BNS. Harga tiket masuk BNS Rp.20.000 untuk weekdays dan Rp.25.000 saat weekend. Namun jika ingin menikmati berbagai wahana akan dipungut biaya lagi yang berkisar antara Rp.10.000-Rp.15.000 tergantung dari jenis wahannya.

2. Eco Green Park


 
Eco Green Park merupakan Tempat Wisata di Malang yang paling menyenangkan untuk diperkenalkan pada anak-anak. Karena ini merupakan bentuk pendidikan untuk mencintai lingkungan sekaligus memperkenalkannya pada anak-anak. Di dalamnya terdapat kebun binatang kecil dan informasi menjaga lingkungan.

Ada penyewaan sepeda listrik dengan harga 100.000 selama tiga jam karena banyaknya wahana yang tersebar memang asyik untuk berkeliling, tetapi Tempat Wisata Malang ini sebenarnya berjalan kaki lebih menarik karena suasananya sejuk dan mendukung. Salah satu wahana yang paling menarik dari Eco Green Park ini adalah Jungle Adventure, yaitu sebuah hutan buatan yang bisa Anda keliling menggunakan kereta terbuka. Bahkan bisa untuk memburu binatang di dalam hutan menggunakan mainan senapan, dengan menembak hewan yang diburu.

Ada lagi yang menarik dari Wisata ini, tetapi belum tentu cocok untuk kebanyakan orang, yaitu rumah terbalik. Atap dan segala perabotan di dalamnya terbalik semua, jadi Anda akan merasa berjalan di atap karena semuanya terbalik. Tetapi mungkin ini tidak cocok untuk orang-orang dengan mengidap kepala pusing, jadi kalau sudah tidak nyaman segera keluar saja mencari wahana yang nyaman juga masih banyak.

Ada pun wahana lainnya itu adalah Walking Bird, Dome Multimedia, Duck Kingdom, Geology Science Center, Animal Farm, World Parrots, Eco Science Center, Insectarium dan Pasar Burung. Nah menariknya lagi, Anda bisa mendengarkan musik air wahana. Ngomong-ngomong soal biaya, tiket masuknya sebesar 40.000 Rupiah di hari aktif Senin-Kamis, dan untuk Jumat-Minggu sebesar 60.000 Rupiah. Nah, mari mampir ke Eco Green Park ini.

3. Wisata Paralayang Untuk Menguji Adrenalin



Sebagai olahraga yang menakutkan, paralayang memang menjadi satu Tempat Wisata di Malang yang paling menguji keberanian. Sayang kalau hal ini tidak dimanfaatkan ketika berwisata ke sana, bisa jadi ini merupakan sebuah ukuran untuk mengetahui sejauh mana keberanian seseorang dalam membuktikan penyatuannya bersama alam. Tempat Paralayang ini ada di daerah Batu, Malang, yang biasa disebut sebagai Kota Apel ini. Anda akan melihat betapa hamparan kehijauan begitu indah sekali saat Anda berani mencoba merasakan sensasi dari paralayang. Siapa tahu Anda ingin merasakan terbang ke atas seperti yang dilakukan para Angkatan Udara ketika sedang menerjunkan parasutnya ke bawah lantas mulai beraksi.

4. Mengunjungi Pantai Balekambang, Tanah Lot-nya Jawa Timur


 
Berkunjung ke Pantai Balekambang akan mengingatkan kita pada bentuk salah satu pantai di Pulau Dewata yakni Tanah Lot. Hal yang membuat pantai ini memiliki kemiripan dengan Pantai Tanah Lot adalah keberadaan pura yang terletak di tengah laut. Pantai ini terletak 65 KM di Selatan Kota Malang. Bibir pantai Balekambang terbentang sepanjang 2 KM dengan deburan ombak yang akan menyentuh kaki orang yang berjalan di pinggirnya. Oh ya Pantai Balekambang ini salah satu pantai favorit masyarakat Malang loh. Jadi bagi kamu yang ingin berkenalan atau ngecengin masyakarakat lokal bisa nih datang ke tempat ini. Siapa tahu ketemu jodoh ya kaan?


BACA JUGA

5. Menikmati Keperawanan Pantai Sipelot


 
Di Malang ada banyak pantai terkenal dan belum terkenal yang wajib “dinikmati” keindahannya oleh para turis pecinta wisata pantai. Salah satu pantai yang istilahnya masih “virgin” adalah Pantai Sipelot. Si perawan ini berada di Desa Pujiharjo, Kabupaten Malang. Pantai dengan pasir berwarna coklat dan laut yang berwarna biru jernih menjadi magnet kuat yang dimiliki Pantai Sipelot. Sayangnya kamu tidak bisa berenang di pantai tersebut karena ombaknya tinggi sehingga cukup berbahaya. Tapi meskipun tidak bisa berenang nilai plus lainnya yang dimiliki pantai ini adalaha adanya Coban Sipelot, yakni air terjun yang tingginya sekitar 10 meter.

6. Museum Angkut


 
Ini merupakan museum di Indonesia yang satu-satunya menyediakan ragam informasi mengenai sejarah transportasi yang menyenangkan di dunia, salah satu Tempat Wisata di Malang yang koleksi fotonya bermacam-macam, ada mobil listrik, delman, sepeda onthel, dan mobil balap. Zona yang banyak disediakan ini meliputi negara-negara maju di dunia seperti Italia, Perancis, Las Vegas, Jepang, Inggris, Hollywood, Gangster dan Broadway, Jerman, dan Zona Edukasi. Masing-masing zona diolah sesuai dengan perkembangan yang ada di sana sehingga menarik sekali sehingga banyak menarik minat untuk dijadikan tempat berfoto. Biaya untuk masuk ke Museum Angkut ini sebesar 50.000 Rupiah pada hari aktif Senin sampai Kamis, dan 75.000 Rupiah pada weekend Jumat sampai Minggu.

7. Tengok Kecantikan 7 Air Terjun Sumber Pitu


 
Satu air terjun aja sudah keren kan? Bisa bayangin gak kalau ada 7? Ya untuk bisa menikmati keindahan tujuh air terjun sekaligus sangat mungkin jika kamu pergi ke Air Terjun Sumber Pitu yang terletak di Desa Duwet Krajan, Kecamatan Tumpang, Malang. Jadi menurut cerita masyarakat setempat ada 7 sumber mata air berdekatan yang terletak di tebing sehingga memuncratkan air dan jadilah air terjun sumber pitu tersebut.

Wisata air terjun ini dinilai memiliki nilai magis, maka tidak heran jika beberapa warga dari luar desa sering melakukan ritual dengan membawa air dari tempat tersebut karena dipercaya sebagai air suci. Tapi di luar kemagisan yang dipercaya oleh masyarakat setempat, air terjun sumber pitu adalah objek wisata yang memiliki kecantikan luar biasa. Gak percaya? Datang saja sendiri.

8. Coban Rondo


 
Mungkin bagi kamu yang sudah pernah jalan-jalan di Malang nama Coban Rondo bukanlah nama yang asing lagi. Ya Coban Rondo merupakan salah satu dari sekian banyak objek wisata yang ada di sana. Coban Rondo sendiri memiliki arti tersendiri dalam bahasa Jawa. Coban dalam bahasa Jawa memiliki arti air terjun dan Rondo berarti Janda. Kalau menurut sejarahnya sih goa ini ada karena kisah percintaan antara Dewi Anjarwati dengan suaminya Raden Baron Kusuma.

Suaminya tersebut konon tewas dalam pertempuran dengan Joko Lelono yang naksir berat sama Dewi Anjarwati dan berniat merebut Dewi Anjarwati dari tangan Raden Baron Kusuma. Namun sang suami menyembunyikan si istri dari Joko Lelono dan sejak saat itu pula diduga air terjun tersebut mulai ada. Bagi kamu yang tertarik untuk datang ke air terjun cantik ini silahkan datang ke Desa Pandansari, Kecamatan Pujon, sekitar 12 KM dari Kota Batu.

9. Wendit Water Park


 
Ada namanya Wendit Park, salah satu Tempat Wisata di Malang yang dahulu sering disebut sebagai tempat untuk menyamakan rupa karena terdapat banyak monyet. Awalnya bernama taman pemandian, akan tetapi berganti menjadi taman Wendit saja. Tempatnya berada di daerah Pakis, Tumpang, dengan fasilitas kolam renang buatan dan telaga alami. Anda tinggal pilih mau yang mana. Di telaga alami yang kedalamannya sekitar 2 meter terdapat kepercayaan jika mandi di situ akan awet muda dan panjang umur. Tetapi itu kepercayaan di masyarakat sih. Anda boleh percaya atau tidak sama sekali, yang jelas tempat wisata yang memiliki makna itu memang selalu menarik. Ada pula danau buatan yang berfungsi untuk bermain sepeda air atau perahu, biasanya ini digunakan satu keluarga atau sekelompok teman yang ingin bersantai sambil mengayuh bersama semakin menambah keromantisan dan keakraban ketika sedang merasakan Wisata Malang, yaitu Wendit Park.

10. Datangi Kebun Binatang yang Dirawat Secara Apik di Secret Zoo


 
mage kebun binatang yang terkesan tidak terurus di Indonesia akan sirna kalau kamu sudah pernah ke Secret Zoo. Di kebun binatang ini kamu bisa melihat berbagai koleksi binatang yang langsung didatangkan dari berbagai benua seperti Amerika dan Afrika. Konsep yang terorganisir membuat pengunjung bisa dengan mudah melihat semua koleksi binatang secara keseluruhan.

Secret Zoo yang diresmikan pada tahun 2010 ini berada pada luas area 14 hektar memang sangat cocok dikunjungi jika kamu sedang liburan ke Malang baik bersama keluarga atau pun teman-teman. Untuk harga tiket masuk ke kebun binatang ini seharga Rp.70.000 (Senin-Kamis) dan Rp.100.000 (Sabtu-Minggu).

11. Pulau Sempu

 


Nama Pulau Sempu beberapa waktu terakhir ini memang lagi “naik daun”. Ada banyak traveler yang datang ke sana untuk bisa melihat pesona Pulau Sempu yang banyak dibicarakan tersebut. Memang sih keindahan Pulau Sempu luar biasa, namun bagi kamu yang tidak terbiasa trekking ada baiknya memikirkan ulang untuk datang ke sana. Kecuali kamu memang sudah mempersiapkan fisik alias makan yang banyak dan berlatih jalan jauh sebelum memutuskan ke Pulau Sempu.



AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA

2 komentar

KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor yang AKI
beri 4 angka [9116] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI SUBALA JATI,,di no (((085-342-064-735)))
insya allah anda bisa seperti saya…menang NOMOR 670 JUTA , wassalam.

Puji syukur saya panjatkan kepada Allah yang telah mempertemukan saya dengan Mbah Rawa Gumpala dan melalui bantun pesugihan putih beliau yang sebar 5M inilah yang saya gunakan untuk mepesugihanpuama ini,makanya saya sengaja memposting pesang sinkat ini biar semua orang tau kalau Mbah Rawa Gumpala bisa membantuh kita mengenai masalah ekonomi dengan bantuan pesugihan putihnya yang tampa tumbal karna saya juga tampa sengaja menemukan postingan orang diinternet jadi saya lansun menhubungi beliau dan dengan senang hati beliau mau membantuh saya,,jadi bagi teman teman yang mempunyai keluhan jangan anda ragu untuk menghubungi beliau di no 085-316-106-111 rasa senang ini tidak bisa diunkapkan dengan kata kata makanya saya menulis pesan ini biar s Ini o8om
NYemua orang tau,ini sebuah kisa nyata dari saya dan tidak ada rekayasa sedikit pun yang saya tulis ini,sekali lagi terimah kasih banyak ya Mbah dan insya allah suatu hari nanti saya akan berkunjun ke kediaman Mbah untuk silaturahmi.Wassalam dari saya ibu Sartika dan untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah disini 😃Pesugihan Putih Tanpa Tumbal😃


EmoticonEmoticon