photo 600x90 - BOLAPOKER_zps6isrnrf2.gif
'

Rekomendasi Kuliner Di Kota Malang

3 / 10 / 16  Seputar Travelling, Tempat Wisata, Hotel Murah, Kuliner, Foto, Tips


AGEN BETTING INDONESIA TERPERCAYA


Seputar Travelling : Saat anda berlibur di suatu tempat mungkin banyak sekali hal-hal yang ingin anda nikmati di tempat yang anda kunjungi, terlebih lagi jika anda berkunjung ke tempat tersebut untuk pertama kalinya. Banyak sekali tempat wisata yang bisa kita nikmati, tidak perlu jauh-jauh untuk menikmati wisata yang luar biasa, di Indonesia sudah banyak tempat wisata yang bisa kita nikmati.

Membahas wisata kuliner di Malang tetap menarik meski tak akan ada habisnya. Malang temasuk salah satu tujuan wisata kuliner di Indonesia karena terdapat banyak sekali tempat kuliner yang wajib dikunjungi saat berlibur di Malang.

Kali ini akan memberikan rekomendasi tempat kuliner terpopuler di Malang. Tentu makanan-makanan ini sangat di rekomendasikan apa bila anda sedang berwisata di kota Malang. Karena juga tempat wisata kuliner di Malang ini sangat banyak variannya, jadi mungkin bisa menjadi tempat rekomendasi makan saat anda berada di Kota Malang.

1. Surabi Gendut


 
Semua sudah tahu bukan tentang makanan yang bernama surabi ini? Karena makanan ini sangat populer di tanah Jawa. Kini kita akan mengunjungi tempat kuliner Malang yaitu ‘Surabi Gendut’ yang menghadirkan menu surabi sebagai sajian utamanya. Uniknya surabi yang di sajikan di tempat ini tidak seperti surabi pada umumnya, yang membedakan adalah ukurannya. Surabi di ‘Surabi Gendut’ untuk ukurannya lebih besar dari surabi pada umumnya.

Anda juga bisa mencoba surabi yang di kombinasikan dengan berbagai topping di atasnya. Topping yang paling di favoritkan di tempat ini adalah surabi yang di beri topping durian di atasnya. Untuk bisa menikmati wisata kuliner Malang dengan menu surabi ini silahkan segera mengunjungi tempat kuliner di Malang ini di Jalan Mayjen Panjaitan 205 Malang.

2. Bakso President


 
Tempat kuliner Malang yang berikutnya adalah Bakso President. Tentu bagi orang Malang sudah tidak asing dengan wisata kuliner yang satu ini, karena tempat makan bakso ini sudah cukup populer namanya di kalangan para pencinta kuliner di Kota Malang.

Sudah banyak artis ibu kota yang mencoba makan bakso di ‘Bakso President’ ini, ini akan jadi pengalaman tersendiri bagi anda saat makan bakso tiba-tiba bertemu dengan artis. Banyak orang yang memfavoritkan tempat kuliner ini sebagai tempat kuliner yang paling populer di Kota Malang, mungkin karena bakso yang di sajikan mempunyai cinta rasa yang enak dan untuk masalah harga cukup murah.

Anda bisa menikmati bakso di ‘Bakso President’ ini dengan berbagai pilihan dan varian bakso yang sangat banyak. Dan untuk bisa menikmati ‘Bakso President’ anda harus segera mengunjungi pinggiran rel kereta api yang tepatnya berada di jalan Batanghari no. 5 Malang.

3. Angsle Ronde Titoni


 
Anda tahu Angsle itu apa? Angsle adalah sebuah makanan manis berkuah yang di dalamnya terdapat roti tawar, kacang hijau, agar-agar dan juga kuah kental yang memiliki rasa manis gurih. Makanan ini sangat cocok di konsumsi dalam cuaca yang dingin, karena makanan ini paling enak di santap pada saat masih hangat.

Apa bila anda berkunjung di Malang, maka kami merekomendasikan untuk mencoba kuliner malang yang satu ini yaitu ‘Angsle Ronde Titoni’. Selain angsle, di tempat ini anda juga bisa menikmati menu lainnya seperti ronde, anda bisa memesan ronde kering atau ronde basah.

Ronde ini merupakan makanan unik yang bisa anda nikmati saat anda berkunjung ke Malang, karena ronde yang di sajikan di tempat ini di siram dengan kuah kacang yang sangat lezat. Untuk dapat menyantap angsle dan ronde ini anda segera meluncur ke ‘Angsle Ronde Titoni’ yang terletak di Jalan Zainul Arifin Malang.



BACA JUGA

4. Mie Gajah Mada Malang


 
Untuk tempat kuliner di malang yang ke tiga ini adalah tempat yang menyajikan berbagai macam makanan yang berbahan dasar mie. Dengan tempat yang berada di kawasan pasar modern atau mall tempat yang tentunya sangat strategis untuk melakukan dagang, banyak sekali orang yang merekomendasikan ‘Mie Gajah Mada Malang’ sebagai tempat kuliner favorit di Malang.

Tentu saat anda berkunjung dan makan hidangan yang di sajikan oleh tempat ini, pastinya lidah anda akan di manjakan oleh rasa yang enak. Banyak sekali makanan yang di sajikan di ‘Mie Gajah Mada Malang’ ini, akan tetapi salah satu menu andalan dari tempat wisata kuliner yang satu ini adalah mie ayam jamur.

Selain mie ayam jamur ternyata Mie Gajah Mada juga mempunyai menu andalan lainnya yaitu mie pangsit yang layak anda coba. Jika anda berminat untuk mencoba sensasi rasa mie yang di sajikan oleh tempat wisata kuliner di Malang yang satu ini, silahkan datang ke Jalan Pasar Besar 17A Malang.

5. Mie Iblis 



Bagi anda para pencinta makanan pedas, wajib mampir di tempat kuliner malang yang satu ini. Karena di Mie Iblis Malang di sediakan menu mie dengan rasa yang sangat pedas sesuai dengan selera anda. Akan tetapi walaupun mie yang di sajikan di Mie Iblis Malang ini sangat pedas, akan tetapi untuk masalah rasa jangan ragu lagi.

Sebenarnya wisata kuliner malang yang satu ini di namakan dengan nama Mie Iblis Malang, karena kata IBLIS sendiri merupakan singkatan dari ‘Ini Baru Lezat dan Istimewa’. Benar-benar unik bukan wisata kuliner Malang yang satu ini? Jika anda merupakan pencinta makanan dengan selera pedas, sebaiknya anda mengunjungi Mie Iblis Malang ini yang beralamatkan di Jalan Kol Sugiono No. 122 Malang.

6. STMJ Glintung



Untuk tempat kuliner malang berikutnya adalah tempat di mana anda bisa menikmati segelas STMJ atau minuman kombinasi antara susu, telor, madu dan jahe. Tentu STMJ Glintung merupakan tempat untuk sangat cocok bagi anak muda untuk ngobrol bersama teman sambil di temani dengan STMJ.

Tidak hanya STMJ saja yang di sajikan di STMJ Glintung ini, anda juga bisa menikmati pisang bakar dan juga roti bakar. Sajian STMJ di sini sangat cocok di nikmati pada malam hari, karena STMJ bisa menghangatkan tubuh. Jadi tentu saja rekomendasi kuliner malang yang pertama ini bisa menjadi prioritas apa bila anda ingen bercengkramah bersama teman-teman.

7. Tahu Lontong Lonceng


 
Ada lagi sebuah tempat wisata kuliner di Malang yang kami rekomendasikan untuk anda para pembaca situs kuliner populer ini. Tempat makan di malang ini populer dengan nama Warung Tahu Lontong Lonceng, tentu dari namanya saja kita sudah tahu bukan makanan yang di andalkan di tempat kuliner ini? Yakni tahu lontong yang di sajikan oleh sebuah warung makan yang sudah berdiri sejak tahun 1935 ini di sajikan dengan rasa yang sangat lezat.

Sudah dapat di pastikan jika anda mencoba makanan yang di sajikan di Warung Tahu Lontong Lonceng ini, lidah anda akan bergoyang dengan kelezatan yang pecah dalam mulut anda. Tentu dengan berdiri di tahun segitu, tempat wisata kuliner malang yang satu ini menjadi salah satu tempat makan legendaris yang ada di Malang. Untuk dapat menikmati makanan yang lezat dan enak di tempat kuliner malang ini, anda bisa datang ke Jalan Laksamana Mardinata No 66, Malang.


8. Pecel Kawi


 
Salah satu tempat makan yang wajib untuk anda kunjungi bila anda sedang berada di kota malang atau sedang berlibur di kota malang. Kuliner wajib malang ini adalah sebuah tempat makan yang bernama pecel kawi yang mempunyai rasa yang sangat khas dan tentunya membuat lidah anda bergoyang.

Pecel kawi yang merupakan salah satu tempat wisata kuliner malang ini berdiri sejak tahun 2014 dan telah banyak orang yang menjadi pelanggan tempat makan ini. Kuliner dengan menu utama pecel memang sangat jarang di temui di kota-kota yang lainnya, oleh karena itu jika anda sedang berkunjung di kota malang mungkin kurang lengkap rasanya bila belum berkunjung ke Pecel Kawi.

9. Baegopa



Tempat wisata kuliner malang yang selanjutnya akan kita bahas adalah sebuah tempat makan terkenal dan sangat populer di Malang. Tentu jika anda sedang berada di Kota malang, anda wajib untuk mencicipi makanan yang di sajikan di sebuah tempat makan bernama Baegopa ini. Terletak di Jalan Mundu No.18 Malang, tempat wisata kuliner malang bernama Baegopa ini mampu membuat orang merasa ingin kembali karena sajian makanan yang ada sangat lezat.

Tampilan tempat wisata kuliner malang bernama Baegopa ini sangat apik, tentu sangat cocok bagi anda yang ingin makan di tempat yang premium. Beberapa menu makanan yang ada di tempat wisata kuliner malang bernama Baegopa ini seperti misalkan saja ayam fillet, chicken kukuruyuk dan tentu tidak kalah ketinggalan saus BBQ yang sangat khas buatan Baegopa. Untuk harga dari makanan yang ada di tempat wisata kuliner ini sangat bervariasi mulai dari Rp. 5.000 juga ada.

10. Mie Setan


 
Sebuah rekomendasi tempat wisata kuliner malang khusus untuk pencinta makanan pedas, yakni sebuah tempat makan di malang yang populer dengan nama Warung Mie Setan. Di tempat wisata kuliner malang yang satu ini terdapat berbagai macam menu mie dengan cita rasa pedas, akan tetapi anda bisa memilih tingkat kepedasan mie yang di sajikan berdasarkan level pedas. Tentu saja mulai dari mie dengan rasa pedasnya biasa hingga rasa pedasnya yang benar-benar nampol bisa anda dapatkan di Warung Mie Setan ini.

Sebuah tempat yang cukup populer di kalangan anak muda, hal ini mungkin karena nama tempat makana di malang ini cukup unik. Bahkan tidak hanya tempat makannya saja yang mempunyai nama unik, beberapa menu sajian yang ada di Warung Mie Setan ini juga mempunyai nama yang unik pula seperti misalkan saja tuyul dan genderuwo. Jika anda ingin mencoba sensasi pedas dari tempat makan di malang bernama Warung Mie Setan ini anda bisa datang ke Jalan Bromo, Malang.

11. Rujak Cingur Bude Ruk


 
Bagi anda yang sangat suka dengan makanan rujak cingur, Seputar Travelling mempunyai rekomendasi tempat wisata kuliner malang yang menyajikan rujak cingur dengan cita rasa yang sangat lezat. Memang Warung Rujak Cingur Bude Ruk ini di buat dengan konsep yang sederhana, akan tetapi rasanya sudah tidak bisa di ragukan lagi. Pada saat anda datang ke Warung Rujak Cingur Bude Ruk ini, kualitas dan pelayanan yang akan di berikan kepada anda sangat memuaskan.

Tidak hanya enak saja, rujak cingur yang di sajikan di Warung Rujak Cingur Bude Ruk ini bersih dan sehat. Uniknya Warung Rujak Cingur Bude Ruk ini merupakan tempat wisata kuliner malang yang sudah berdiri sejak tahun 1960 yang lalu, jadi sudah dapat di pastikan jika Warung Rujak Cingur Bude Ruk ini merupakan sebuah tempat wisata kuliner yang legendaris. Untuk dapat menikmati makanan yang di sajikan di Warung Rujak Cingur Bude Ruk ini, anda wajib untuk datang ke Jalan Suruji No.17 Malang.

12. Ikan Bakar Cianjur ( IBC )



Untuk yang terakhir adalah sebuah tempat wisata kuliner malang yang terkenal dengan nama Ikan Bakar Cianjur atau di singkat dengan nama IBC. Tentu saja dari namanya saja kita sudah tahu kira-kira Ikan Bakar Cianjur ini menyajikan makanan jenis apa. Yups, ikan bakar merupakan salah satu makanan yang menjadi icon di kuliner malang yang satu ini.

Sebenarnya Ikan Bakar Cianjur yang berada di malang ini merupakan sebuah cabang, awalnya resto utama dari tempat wisata kuliner Ikan Bakar Cianjur ini yakni sesuai dengan namanya yang berasal dari Cianjur, Jawa Barat. Sedangkan di malang sendiri, Ikan Bakar Cianjur ini du buka pada tahun 2009 yang lalu dan buat kamu yang tertarik, kamu bisa datang ke Jalan Simpang Balapan No. 5, Klojen, Malang, Jawa Timur.

AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA

2 komentar

Saya pendatang baru di Room ini ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada Aki karena berkat bantuan Number togel 4D yang AKI berikan ternyata benar-benar tembus dan alhamdulillah AKI saya menang angka sebanyak Rp 900 juta dalam bentuk uang Indonesia saya menang banyak karena saya pasang angka dari AKI MANGKUBONO 5 bandar di sini,saya tidak tau harus berbuat apa untuk membalas kebaikan AKI,awalnya saya kurang yakin dengan angka yang AKI berikan kalau ternyata alhamdulillah saya menang 4D lagi dan kalau boleh saya jujur AKI sudah berapa banyak peramal di internet yang saya hubungi tidak ada satupun yang tembus malahan hutang-hutang saya bertambah banyak tapi dengan bantuan AKI kini kehidupan saya jauh lebih sukses dari pada sebelumnya ini dan alhamdulillah saya ada rencana pulang kampung sebelum hari raya AKI karena sudah 4 tahun di HONGKONG jadi pembantu tidak pernah pulang ke indonesia tapi karena bantuan AKi saya akan pulang ketemu ke dua orang tua saya itu semua berkat bantuan AKI jadi bagi teman-teman pencinta togel yang tidak pernah merasakan kemenangan 4D silahkan hubungi AKI MANGKUBONO di nomor : 085203333887 Karena angka yang di berikan AKI MANGKUBONO sudah buktikan dalam 5 putaran ini tidak perna meleset dan saya pastikan anda tidak akan kecewah dan anda jangan mudah tergiur dengan janji-janji saatnya kita perlu bukti cuma AKI MANGKUBONO yang menjamin 100% kemenangan.kalau mau bukti hubungi sekarang....? DARI SAYA IBU Elah TKI DARI HONGKONG.

Mantap, semoga tahun depan kesampaian ke Malang dan mampir ke salah satu kuliner di Malang yang satu ini.


EmoticonEmoticon