photo 600x90 - BOLAPOKER_zps6isrnrf2.gif
'

Hotel Murah Di Yogyakarta

25 / 9 / 16  Seputar Travelling, Tempat Wisata, Hotel Murah, Kuliner, Foto, Tips


Hotel Murah Di Yogyakarta


AGEN BETTING INDONESIA TERPERCAYA 

Seputar Travelling : Untuk yang ingin berlibur ke Yogyakarta, tentunya informasi ini akan sangat  membantu bagi anda yang ingin berlibur ke Yogyakarta. Karena kali ini seputar travelling akan membagikan info daftar hotel-hotel murah yang ada di Yogyakarta dan tentunya untuk tempat tinggal sementara saat berlibur kesana yang nyaman. Sembari menikmati keindahan hamparan wisata Yogyakarta yang sudah lama menanti kita untuk dijelajahi, akan terasa lebih santai lagi jika bisa beristirahat di tempat yang bersih,murah dan nyaman.

Apalagi anda datang ke Yogyakarta hanya untuk menghabiskan waktu liburan dengan menjelajahi tempat menarik yang wajib dikunjungi di Jogja. Semoga daftar hotel yang sedang dibahas Seputar Travelling ini bisa membantu anda menikmati liburan ke seru di Jogja. Lebih tepatnya hotel murah di Jogja ini letaknya di kawasan Malioboro,karena tempat ini dirasa strategis agar anda bisa lebih dekat untuk tempat wisata di Yogyakarta. Berikut ini adalah beberapa hotel murah yang ada di Yogyakarta :

1.Hotel Puspo Nugroho

Hotel Puspo Nugroho, berlokasi di kawasan Sosrokusuman yang terkenal sebagai kawasan hotel murah di tempat wisata Malioboro. Sangat cocok untuk para Backpacker, harga yang murah, dengan lokasi yang nyempil di gang diantara rumah penduduk, bisa menjadi pengalaman wisata sendiri.

Hotel murah dekat malioboro menawarkan 23 kamar berbagai tipe dan fasilitas berbeda. Malioboro bs ditempuh hanya dengan berjalan kaki, sekitar 10 menit ke Kraton Yogyakarta, Benteng Vredeburg, Pasar Beringharjo, atau anda bis menggunakan jasa becak menuju Tamansari dan Alun-alun kidul.

2. Hotel Puri

Hotel Puri, Berlokasi di kawasan hotel Sosrokusuman kawasan wisata jalan Malioboro. Hotel murah namun memiliki 15 kamar yang bersih dan nyaman, dan dekat ke Malioboro. Hotel ini sangat cocok untuk para backpacker atau untuk anda yang tidak memerlukan kemewahan atau fasilitas lebih saat wisata ke Jogja.

Lokasi yang sangat strategis, sekitar seratus meter arah masuk gang Sosrokusuman yang terletak persis di samping Malioboro Mall. Parkir tidak terlalu luas, tapi cukup jika anda memang membawa mobil pribadi. Pilihan tempat menginap yang cocok karena lokasi yang dekat memudahkan anda mengakses Malioboro, pasar Beringharjo, Kraton, Benteng Vredeburg, Tamansari dll.

Hotel Puri
Sosrokusuman 22 (Belakang Malioboro Mall)
Yogyakarta 55213 - Indonesia
Tep.: 0274 514107 


BACA JUGA

3. Hotel Larashati


Jl. Sosrokusuman DN I No.182, Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55213
No. Telp : (0274) 514513

Agan atau saudara semua yang sedang berlibur dan mencari info penginapan di jogja dengan harga murah tetapi fasilitas cukup nyaman. Hotel Larashati dapat menjadi alternatif pilihan. Hotel ini memiliki 17 kamar dengan beberapa tipe yang sesuai budget. Akses menuju hotel mudah dan tersedia area parkir untuk mobil

Daftar harga menginap di hotel ini :
Rp.110.000 - Rp.170.000
+Rp.50.000 untuk extra bed

4. Hotel Karunia

Akomodasi hotel murah di Jl Sorowijayan 78, +62 274 565057, Blackberry Pin : 2A497697 memang banyak yang terjangkau dari sisi harga. termasuk juga Hotel karunia merupakan sahag satu hotel murah di Malioboro Jogja. Hotel murah ini mempunyai harga mulai dari 130rb untuk hari biasa (low season). Harga tersebut pun sudah termasuk untuk simple breakfast yang biasanya adalah nasi goreng. Hotel ini juga menawarkan kamar murah dengan fasilitas tempat tidur dan fan untuk anda yang ingin berhemat.

5. Hotel Kunthi

Jl. Dagen No. 81, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271
No. Telp : (0274) 580612

Agan atau saudara semua yang sedang berlibur dan mencari info penginapan di jogja dengan harga murah tetapi fasilitas cukup nyaman. Hotel Kunthi ini dapat menjadi alternatif pilihan. Hotel ini cukup luas, memiliki 19 kamar dengan beberapa tipe yang sesuai budget, mushola dan toko oleh-oleh. Akses menuju hotel mudah dan tersedia area parkir untuk mobil.

6. Hotel Intan

Jl. Sosrokusuman DN-I/109, Daerah Istimewa Yogyakarta
No. Telp : (0274) 562318

Agan atau saudara semua yang sedang berlibur dan mencari info penginapan di jogja dengan harga murah tetapi fasilitas cukup nyaman. Hotel Intan dapat menjadi alternatif pilihan. Hotel ini memiliki 14 kamar dengan beberapa tipe yang sesuai budget. Akses menuju hotel mudah dan tersedia area parkir untuk mobil.

7. Indonesia Hotel

 Indonesia Hotel berlokasi hanya sekitar 30 meter dari Jl Malioboro Yogyakarta. Hotel in imenjadi pilihan terbaik bagi backpacker yang mencari tempat bermalam dengan buget yang murah. Keseluruhan kamar tidak dilengkapi AC hanya dengan fa, TV chanel nasional. Untuk anda yang membawa mobil. hotel ini memang kurang cocok mengingat halaman parkir yang kurang memadai karena hanya mampu menampung sedikit kendaraan. Untuk kebersihan hotel kurang optimal.

Memang harga biasanya diikuti dengan fasilitas yang menyesuaikan. Namun kalau anda ingin sekedar melepas lelah dan mendapatkan kemudahan akses ke keramaian Malioboro, Indonesia Hotel adalah pilihan yang tepat.

8. Hotel Happy atau Harum 2

Alamat :Jl. Sosrokusuman DN I No.174, Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55213
No. Telp : (0274) 565670

Agan atau saudara semua yang sedang berlibur dan mencari info penginapan di jogja dengan harga murah tetapi fasilitas cukup nyaman. Hotel Happy/Harum 2 dapat menjadi alternatif pilihan. Hotel ini memiliki 6 kamar dengan beberapa tipe yang sesuai budget. Akses menuju hotel mudah, letaknya yang strategis (850m dari St. Tugu, 250m dari Jalan Malioboro dan 1,6 km dari Keraton Yogyakarta). Akan tetapi tidak tersedia area parkir untuk mobil.

Jadi itulah ke 8 hotel murah di Jogja yang kita rekomendasikan untuk anda jika sedang ingin berlibur ke Yogyakarta.


AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA


EmoticonEmoticon